Template by:
Free Blog Templates

Kamis, Maret 12, 2009

The story of akatsuki the grey

AKATSUKI the grey

Pendahuluan

Organisasi ini terdiri dari 6 orang ,mereka adalah:

* Farida as pain

* Dita as kakuzu

* Pustaka as hidan

* Badiah as conan

* Latif as deidara

* Uchiha aprilia as itachi

* ##### as orochimaru

Untuk anggota lain seperti tobi,sasori,kisame saat ini masih dalam pencarian….maka,bagianda yang berminat dapat mendaftarkan diri dan harus mengikuti persyaratan yang ada .

Organisasi ni terbagi menjadi 3 team yang bekerja secara berpasangan.

* DEIDARA AND KAKUZU(latif and dita)

HMM..mungkin anda berpikir pasangan ini benar-benar aneh..tidak mungkin kaukuzu berpasangan dengan deidara..namun inilah kenyataan yang ada.Bisa di bilang pasangan ini hampir seperti deidara dan tobi di mana pasangan ini tidak pernah bisa rukun.Dan Deidara lah yang selalu membuat kakuzu merasa sebal.Untuk lengkapnya akan di sajikan dalam profil masing2 anggota.

* CONAN and HIDAN(badiah and pustaka)

HMMM…tidak banyak hal yang ku ketahui dari pasangan ini…Biasanya Hidan yang memiliiki karakter yang agak bingungan menjadi sering tertolong karena Conan bersedia membantu.Tidak banyak anggota lain yang mau membantu Hidan saat kesulitan.Lebih lengkapnya akan di sajikan dalam profil masing masing.

* PAIN AND ITACHI(farida and april)

HM..pasangan yang bisa di katakan selalu bersaing untuk mendapatkan sesuatu ,namun pain adalh pasangan yang cukup mudah untuk dijadikan teman berimajinasi.Untuk Itachi sendiri saya tidak bisa menuliskan karakternya karena Itachii ya penulisnya itu..hahahhaha.

to be continued......

0 komentar: